Jumat, 09 Januari 2015

Jasa Desain Logo




Logo merupakan sebuah gambar atau simbol yang menggambarkan ciri dari suatu barang,lembaga,instansi maupun situs.Logo akan memberikan identitas tersendiri bagi pemiliknya sekaligus bisa membedakan antara barang,lembaga atau situs yang satu dengan yang lainnya.Menempatkan logo pada sebuah situs menjadi penting karena para visitor akan dengan mudah mengenali situs tersebut.Tujuan utama pemberian logo ini ada kaitannya dengan umpan balik kepada konsumen,dalam artian konsumen akan dengan cepat mengenali produk dan situs Anda.

Seperti contohnya ketika Anda melihat produk A,maka dalam kemasannya akan terlihat jelas logo perusahaan pembuatnya,begitu juga dengan sebuah situs. jika pemiliknya memberikan logo sebagai identitas,maka situs tersebut dapat di bedakan dari situs-situs lainnya.Sebuah situs yang telah memilki logo sendiri tidak akan merubahnya,kecuali dengan alasan tertentu. jika kalaupun di ubah,perubahannya hanya pada bagian tertentu,tidak langsung merubah keseluruhan logo menjadi bentuk yang lain.Logo sudah menjadi bagian dari daya tarik bagi siapapun yang melihatnya.

Untuk menghasilkan logo yang berkualitas diperlukan konsep dan ide yang matang.Logo yang baik akan terlihat mencerminkan isi dari produk dan produk dari pemiliknya.Yang terpenting dari logo adalah syarat utamanya,harus mudah dipahami dan di ingat. jika Anda sering melihat logo berbagai merek makanan,pakaian,kendaraan maupun bangunan,maka Anda akan mengetahui bahwa logo tersebut dibuat dengan desain yang sederhana.Faktor ini yang tidak boleh di sisihkan dari logo.Selain itu,logo haruslah mudah di ingat sehingga para konsumen tidak kebingungan mengenali logo tersebut.

Logo yang bagus akan mencakup hal-hal yang perlu diketahui seperti untuk apa logo itu dibuat? apa tujuannya? dan untuk siapa logo tersebut? Pertanyaan ini yang secara tidak langsung terdapat pada logo,dan logo yang berkualitas selalu memberi jawaban yang tepat.Untuk berbagai keperluan,logo harus dibuat dan oleh karena itu disini kami menawarkan Jasa Desain Logo,tentunya dengan hasil yang berkualitas dan memuaskan.Logo yang kami buat mencakup segala bidang,sehingga bagi Anda yang membutuhkan logo untuk produk Anda,disinilah tempat yang tepat.

Apa keunggulan Jasa Desain Logo yang kami tawarkan?
1. Kualitas Gambar Tinggi
Kami selalu mengutamakan kualitas,dimana logo yang dibuat nantinya akan terlihat menarik dan elegant.

2. Copy Rights
Hak penggunaan penuh atas logo yang kami buat ada di tangan Anda.Ketika logo sudah jadi dan proses transaksi selesai,Anda bebas menggunakan logo tersebut untuk berbagai keperluan.Anda dapat mengubah atau memodifikasi logo tersebut.

3. Revisi 3 Kali 
Revisi dapat dilakukan ketika dalam logo yang kami buat masih terdapat beberapa bagian yang perlu diganti atau diubah. Anda dapat meminta kami melakukannya sebanyak 3 kali sampai benar-benar merasa cocok dengan yang Anda inginkan.

4. Lampiran File Master
Dalam pembuatan logo ini,output file yang dihasilkan berupa PDF, AI, EPS, CDR, JPG (HQ), dan PNG (HQ). Master tersebut akan kami berikan beserta logo yang sudah jadi dan otomatis menjadi hak milik Anda.

Tarif Harga
Tarif harga di sesuakan pada materi logo

Berapa Lama Pembuatan Logo?
Bagi kami waktu adalah penting,dan oleh karena itu Anda tidak akan menunggu lama sampai prosesnya selesai.Kami juga mengutamakan kualitas sehingga tidak akan membuatnya terlalu cepat.Proses pembuatan logo dilakukan selama 2-3 hari setelah pemesanan dilakukan.

Cara Pemesanan
Untuk melakukan pemesanan, Anda dapat mengirimkan detail yang akan di tempatkan pada logo berupa teks kepada Kami. Kirim ke alamat email Kami berikut :
syahrulyk@gmail.com
atau sms ke 089648703374 atau 089691087889

Cara Pembayaran
Untuk saat ini pembayaran silahkan transfer biayanya melalui pulsa atau pos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar